Selebgram Palembang Indah Mujyaer Traktir Pendemo UU Cipta Kerja

Selebgram Palembang – Ada yang berbeda saat aksi demo Undang-undang Cipta Kerja, hal ini dikarenakan ada Selebgram Palembang Indah Mujyaer yang hadir ditengah-tengah aksi demo mahasiswa. Undang-undang Cipta Kerja masih menuai polemik di kalangan masyarakat, mahasiswa dari beberapa Universitas di Palembang bersatu menyuarakan penolakan terhadap keputusan pemerintah dalam mengesahkan Undang-Undang Cipta Kerja. Mahasiswa melakukan aksi demo untuk menyuarakan penolakan terhadap Undang-undang Cipta Kerja didepan Kantor DPRD Provinsi Sumatera Selatan yang berada di Jalan POM IX Kecamatan Ilir Timur I.

Aksi demo mahasiswa sempat dihebohkan karena kehadiran Selebgram Palembang Indah Mujyaer. Selebgram Palembang Indah Mujyaer Traktir Pendemo UU Cipta Kerja untuk meredam emosi mahasiswa. Wanita yang memiliki nama Indah Rizky Ariani sudah sangat terkenal di Palembang, karena sosok Indah Rizky Ariani alias Indah Mujyaer merupakan selebgram dan influencer Palembang. Diakui oleh Indah Mujyaer aksi yang dilakukan ini merupakan ide dadakan karena banyak pesan yang masuk melalui instagram @indahrizkyariani_mujyaer yang menginformasikan aksi demo yang terjadi.

Indah Mujyaer melakukan orasi-orasi yang meminta mahasiswa untuk tidak melakukan tindakan anarkis. Dalam orasinya Indah mengatakan “Aku bukan polisi, aku bukan istri polisi, anak aku dak katek yang polisi. Mahasiswa jangan sampe bentrok dengan polisi. Aku tau biasonyo kito ini emosi karno laper, tenang kamu aku traktir makan minum sekarang yang penting jangan anarkis.” Indah Mujyaer juga menyampaikan bahwa Polisi hanya mengemban tugas, jadi jangan sampai mahasiswa bentrok dengan polisi. Jika ada okmun mahasiswa atau polisi berbuat kesalahan, jangan sampai semua menjadi korban kesalahan.

Selebgram Palembang Indah Mujyaer Traktir Pendemo UU Cipta Kerja

Selebgram Palembang Indah Mujyaer Traktir Pendemo UU Cipta Kerja ini cukup banyak menghabiskan uang untuk membayar semua makanan yang dipesan oleh pendemo. Selebgram ini mengeluarkan kisaran lebih dari 5 juta rupiah untuk membayar semua jenis makanan dan minuman yang dipesan oleh pendemo UU Cipta Kerja. Indah menganggap kegiatan ini sebagai sedekah Jumat yang biasa beliau lakukan karena selain mahasiswa, pedagang-pedagang seperti pempek sepeda, siomay, air mineral, dan lainnya juga ikut berbahagia karena dagangannya habis terjual.

Selebgram Palembang Indah Mujyaer Traktir Pendemo UU Cipta Kerja

Selain mentraktir pendemo, kostum yang digunakan oleh Indah Mujyaer dan rekannya menjadi sorotan. Hal ini dikarenakan selebrgam cantik ini menggunakan kostum putih, wig merah, dan make-up yang berbeda. Alasan Indah Mujayer melakukan ini karena agar menjadi spot utama, karena kalau menggunakan pakaian seperti biasa perhatian orang-orang tidak akan teralihkan.

Indah Mujyaer yang memiliki nama asli Indah Rizky Ariani ini selain menjadi Selebgram dan Influencer terkenal di Palembang, beliau juga merupakan mahasiswa berprestasi dan lulusan termuda Magister Manajemen Universitas Sriwijaya. Selain itu, Indah Mujyaer juga pernah bekerja di Bank Sumsel dan merupakan karyawan yang mempunyai prestasi sangat baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *