League of Legends, Pesaing Mobile Legends Bisa di Download Hari ini.

League of Legends atau yang sering kita kenal dengan sebutan L.O.L merupakan salah satu game moba yang ditunggu-tunggu kehadiranya oleh warga dunia bahkan masyarakat Indonesia sendiri. Tepat hari ini, Rabu (14/10/2020) Game tersebut dapat di install di iOS maupun Android!

LOL yang sekarang sudah berumur 10 tahun pada awalnya adalah game yang hanya bisa dimainkan di PC atau laptop. Namun, karna ketenaran dan trafic ranking pemain mobile phone yang sangat tinggi game besutan Riot Games itupun ikut merambah di dunia mobile/handphone.

sumber: Riot games

Game ini akan menerapkan hero dari League of Legends PC yang kemungkinan besar memiliki skill yang sangat mirip. Hal tersebut sudah dipastikan oleh Riot Games pada hari ulang tahun mereka ditahun 2019 lalu. Meskipun begitu, versi Wild Rift ini belum bisa membawa semua champion yang ada di PC ke versi mobile tetapi riot dengan jelas memastikan bahwa pemain tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mendapatkan semua champion nantinya.

Dalam rangka ulang tahunya tersebut, Riot games juga mengungkapkan ada lima proyek besar yang akan mereka buat dalam rangkan mengambil langkah besar dalam pendistribusian game mereka. Mulai dari membuat serial animasi Legends of Runeterra, game fighting Project L, game kartu Legends of Runeterra, game FPS Project A yang berbasis hero League of Legends serta langkah yang paling besar, yakni membawa League of Legends ke game mobile dan konsol.

Pada tanggal 7 Oktober 2020 kemarin, League of Legends: Wild Rift menghadirkan closed beta di Indonesia, Filipina, Thailand Malaysia, Singapura, lalu bertambah jadi Jepang dan Korea Selatan. Mungkin sebagian kalian bertanya-tanya kenapa Riot games membagi atau mengelompokan wilayah pemasaaran game tersebut, ini dilakukan agar para pemain nantinya akan mendapatkan performa server yang baik dan stabil.

“Kami akan membuka akses ke tiap wilayah secara bertahap untuk closed beta demi memastikan kami memprioritaskan kestabilanya sebelum berpindah ke wilayah selanjutnya. sebagian besar wilayah dalam pengujian ini secara geografis cukup dekat antara satu sama lain, jadi kami bisa berfokus menguji skala pada sekelompok kecil server,” Ujar Tim Riot Games di Situs Resmi nya.

Bagi kalian yang sudah mendaftar kemarin dan ingin merasakan sensasi berbeda bermain game moba ataupun kalian yang sudah bosan bermain Mobile Legends, silahkan di coba pesaing nya ini dan bisa kalian Download mulai hari ini sobat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *